Senin, 17 September 2012

apa arti diriku ???

ku goreskan cat merah pada kelopak bunga yang sedang mekar di dalam kanvas dihadapanku ini,
kini tanganku mulai meratakannya dengan kuas,perlahan namun pasti,dengan lembut aku meratakan cat merah yang begitu merona ini...
aku menatap tajam pada gambar yang hampir aku selesaikan malam ini, entahlah, aku merasa ada yang janggal dari gambar ini.Aku terus menatapnya, tak sedetik pun aku mengalihkan pandanganku.
saat aku rasakan tetesan air mata mengalir turun ke pipiku, aku tersadar, bahwa kini aku bukanlah aku yang dulu.......

ku tatap jam dinding dengan sedikit pandangan menyelidik, cahaya lampu yang berpijar remang di dalam ruangan ini sebenarnya sedikit menyulitkanku dalam jarak pandang.Namun entahlah, aku memang merasakan sedikit kerepotan untuk menyelesaikan lukisanku di tengah cahaya lampu yang remang ini,namun anehnya,aku tak berkeinginan untuk mengganti lampu yang senantiasa bergantung di pelafon kamar kos ku ini..mungkin karena aku tlah memiliki jalinan ikatan dengannya....

.................................................... gimana??? seru gak orientation nyah??? *_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar