Rabu, 12 September 2012

MY HERO =)

my idol....=)

this is our  MAGNAE EVIL



















gimana chingu....??????  gak asing kan liat wajah namja ini?
yupzz....... ige KYUHYUN sshi,,,,,
one of member SUPER JUNIOR...



















ini dia salah satu foto oppa yang aku suka =)
gimana chingu ? senyumnya manis kan? asal tau aja,suaranya juga merdu loohhh.....
sueeeeerrrrr gak bohong!!!!!!!!
salah satu lagu kyuppa  yang aku suka adalah "listen to you" Ost.pasta
asal tau aja,,mungkin ELF uda pada tau kalo namja satu ini adalah "MAGNAE EVIL_nya SUJU"
tapi itu salah satu sifat yang bikin aku suka sama oppa =)













impianku sih,pengen bisa nonton oppa di SS5 (SuperShow5),soalny pas SS4 aku gak bisa nonton =(
apalagi bisa foto bareng..WAW  tinggi banget kan mimpi ku???
menurutku itu sih sah-sah aja,soalnya mimpi kan gak melanggar hukum,,hehehe

sekian dulu cerita dariku about my idol,,,,next day kita sambung-sambung lagi....?
kamsahamnida... =)




















dan ini pict yang terakhir,,,,,menurut aku oppa ekspresinya beda banget!!!!!!kerasa tuh aura EVIL nyah,,, tapi tetep kece dong..hehehehe =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar