Senin, 17 September 2012

maaf....~_~

maaf..... satu kata yang sering keluar dari mulutku, maaf.... satu kata yang terkadang sulit untuk aku ucapkan, maaf..... satu kata yang mampu membuatku tersenyum kembali, dan maaf...... adalah kata yang mampu menjatuhkanku dalam sekali hentakan.... lebur,musnah..... maaf... akan ku katakan jika aku sadar bahwa aku salah,,, maaf... akan ku katakan jika aku tak sengaja berbuat salah, dan maaf... kadang tak ku ucapkan jika aku tak menyadari bahwa aku tlah berbuat salah.. aku juga manusia,, aku tak luput dari kekurangan,, aku sama sepertimu,, tak ingin melakukan kesalahan,, jadi,, aku mohon.... tuntunlah aku,beri tau aku jika aku salah... tegur aku jika aku menyakitimu... dan aku,,dengan sepenuh hatiku... mengatakan,... tolong maafkan kesalahanku. aku tak memintamu tuk menyukai ku, aku hanya ingin kau memaafkanku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar